Bali NusraBeritaBerita NTBMataramNTBNTB One TerkiniSinergitas Pemda TNI POLRITerkini

Kodim 1606/Mataram Rayakan Pencapaian dengan Semangat Baru Pasca-Idul Fitri

×

Kodim 1606/Mataram Rayakan Pencapaian dengan Semangat Baru Pasca-Idul Fitri

Share this article

Mataram, NTB – Dalam semarak kemenangan Idul Fitri, Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1606/Mataram gelar Halal Bi Halala di Jl. Pejanggik No.7, bertransformasi menjadi lautan kebahagiaan dan persaudaraan. Dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., acara Halal Bi Halal hari ini berhasil mengukir memori tak terlupakan, menggema dengan tawa dan doa, menyatukan hati dalam ikatan kekeluargaan, Senin (22/4/2024).

Dengan semangat, Kolonel Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han, mengajak seluruh anggota Kodim 1606/Mataram untuk memanfaatkan momen Halal Bi Halal ini sebagai jembatan memperkokoh silaturahmi. “Ini adalah saatnya kita merajut kembali hubungan, memperkuat fondasi kebersamaan kita, dan berkomitmen pada solidaritas serta persatuan demi kemajuan bangsa,” ujar beliau dengan penuh inspirasi.

Kegiatan ini juga menjadi ajang apresiasi bagi anggota Kodim 1606/Mataram yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. “Setiap tugas yang kalian lakukan adalah cerminan dari jiwa korsa yang kita miliki, dan hari ini, kita rayakan pencapaian itu bersama,” tambah Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., dengan nada bangga.

Halal Bi Halal di Makodim 1606/Mataram bukan sekadar perayaan, melainkan simbol dari kekuatan sinergi dan kebersamaan yang akan menjadi fondasi kita dalam menghadapi tantangan masa depan. Dengan harapan yang baru dan semangat yang membara, Kodim 1606/Mataram siap mengarungi hari-hari mendatang dengan lebih tangguh dan bersatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *