Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBinkamDaerahLombokMataramNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Harmoni Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445H: Kunjungan Forkopimda Tingkatkan Kepercayaan Publik Mataram

×

Harmoni Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445H: Kunjungan Forkopimda Tingkatkan Kepercayaan Publik Mataram

Share this article

Mataram, NTB – Dalam menyambut suasana Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram tinjau Pos Pengamanan (Pospam) Terpadu Epicentrum Mall, Jl. Sriwijaya, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Serma Andre Pradana Putra Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-05/Mataram bersama Anggota Polri yang bertugas, menyambut rombongan Forkopimda dengan hangat, menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang perayaan malam takbiran, Senin (8/4/2024).

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Asisten 1 Kota Mataram, Kapolresta, Dandim 1606/Mataram, dan lainnya, menegaskan komitmen bersama untuk memperkuat koordinasi dan sinergi. Pemberian bingkisan oleh Asisten 1 dan Ketua DPRD Kota Mataram kepada Anggota Pospam Terpadu menjadi simbol apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan.

Kolonel Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani S.Sos., M.Han, Dandim 1606/Mataram, menekankan pentingnya kerja sama antarinstansi. “Kunjungan ini bukan sekadar formalitas, melainkan langkah konkret untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Dengan paparan situasi dari Kapospam dan informasi terkait malam takbiran oleh Kapolsek Mataram, diharapkan kegiatan ini akan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memastikan perayaan malam takbiran berlangsung dengan lancar dan aman.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, S.H., S.I.K., M.M., CPHR., CBA., mengungkapkan, “Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang koordinasi, tetapi juga refleksi dari semangat gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Mataram. Semoga sinergi ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga kota Mataram,” pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *