Bali NusraBeritaBerita NTBBinkamBreaking NewsDaerahlalu lintasLalulintasLombokMataramNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Sinergi TNI-Polri di Mataram Jelang Idul Fitri: Pengamanan Ketat untuk Kebahagiaan Pemudik

×

Sinergi TNI-Polri di Mataram Jelang Idul Fitri: Pengamanan Ketat untuk Kebahagiaan Pemudik

Share this article

Mataram, NTB – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sinergi TNI-Polri di Kota Mataram menjadi sorotan. Di simpang tiga Kebon Roek, semangat kebersamaan dan keselamatan bersatu padu. Petugas gabungan tidak hanya menjaga, tetapi juga menginspirasi pemudik dan pengguna jalan dengan dedikasi mereka untuk kelancaran arus mudik.

Komandan Pos Pengamanan (Danpos Pam), IPDA I Nyoman Nusapati, menegaskan komitmen mereka, “Kami ada di sini bukan hanya sebagai pengawas, tetapi sebagai penjaga kebahagiaan Anda. Setiap langkah yang kami atur, setiap patroli yang kami lakukan, adalah untuk memastikan Anda dapat berkumpul dengan keluarga tanpa rasa khawatir.” tuturnya kepada pengendara roda dua dan empat yang melintasi simpang tiga Kebon Roek, Ampenan, Kota Mataram, Kamis Sore (4/4/2024).

Serka Agus Subiantoro, Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09/Ampenan yang juga bertugas di Pos Pam tersebut dengan semangat yang sama, menambahkan, “Kami dari TNI hadir untuk memastikan bahwa hukum dihormati, namun lebih dari itu, kami ingin memastikan bahwa setiap pemudik merasakan kehangatan keluarga saat tiba di rumah.” Tegasnya.

Kampanye keselamatan berlalu lintas juga menjadi prioritas, dengan harapan setiap pemudik tidak hanya mematuhi aturan, tetapi juga membawa pulang pesan keselamatan kepada keluarga dan teman-teman.

IPDA Nusapati mengakhiri dengan seruan, “Mari kita tunjukkan bahwa perjalanan mudik bukan hanya tentang jarak yang ditempuh, tetapi juga tentang kepedulian dan kerjasama. Dengan itu, kita bisa menciptakan Idul Fitri yang aman, tertib, dan penuh sukacita.” harapnya.

“Dengan persiapan yang matang, TNI-Polri di Kota Mataram siap menyambut Idul Fitri 1445H/2024M dengan tangan terbuka dan jalan yang terbuka. Mari kita rayakan dengan semangat yang sama,” pungkas Danpos Pam Simpang Tiga Kebon Roek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *