Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBreaking NewsDaerahLombokMataramNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanTNI-Polri

Penghargaan dan Tanggung Jawab Baru: Upacara Kenaikan Pangkat di Kodim 1606/Mataram

×

Penghargaan dan Tanggung Jawab Baru: Upacara Kenaikan Pangkat di Kodim 1606/Mataram

Share this article

Mataram, NTB – Dalam suasana penuh keakraban, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota satuan yang telah berdedikasi dan mengabdi dengan penuh loyalitas. Upacara korps kenaikan pangkat yang diadakan di Aula Makodim 1606 Mataram, Jl. Pejanggik No.7, Kota Mataram, menjadi momen istimewa bagi para Bintara dan Tamtama yang mendapatkan pengakuan atas jasa dan pengorbanan mereka.

“Setiap kenaikan pangkat yang kita saksikan hari ini bukan hanya sekedar perubahan insiginia, tetapi juga peningkatan tanggung jawab dan harapan yang lebih besar dari organisasi kepada kita semua,” ujar Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., Dandim 1606/Mataram dalam sambutannya, Selasa (2/1/2024),

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh para pejabat militer, anggota keluarga, dan rekan-rekan dari para anggota yang naik pangkat. Dandim juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada anggota yang akan pindah tugas, mengingatkan bahwa setiap perpindahan adalah bagian dari dinamika karier militer yang harus dijalani dengan penuh semangat dan dedikasi.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan, Pungkas Dandim 1606/Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *