Bali NusraBeritaBerita NTBBinkamKeamananLombokMataramNasionalNewsNTBNTB One TerkiniPatroliPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Babinsa Koramil 1606-09/Ampenan Bersama Anggota Polsek Ampenan Pastikan Keamanan Perayaan Paskah

×

Babinsa Koramil 1606-09/Ampenan Bersama Anggota Polsek Ampenan Pastikan Keamanan Perayaan Paskah

Share this article

Mataram, NTB – Dalam suasana hangat perayaan Paskah di Gereja Kristus Tuhan, Lingkungan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, dirayakan dengan kedamaian dan keselamatan yang dipastikan oleh sinergi yang luar biasa antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) Taman Sari, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09/Ampenan dan Anggota Polsek Ampenan, Minggu (31/3/2024).

“Dengan semangat kerjasama yang tak tergoyahkan, Babinsa dan anggota Polsek Ampenan telah berhasil menciptakan suasana yang menggembirakan dan aman selama perayaan Paskah. Dengan melakukan patroli aktif di sekitar gereja, mereka memastikan bahwa setiap jemaat yang hadir merasa tenang dan nyaman,” ujar Komandan Koramil (Danramil) 1606-09/Ampenan, Kapten Inf Zainul Fahri.

Danramil 1606-09/Ampenan, menambahkan, “Tidak diragukan lagi bahwa kehadiran petugas keamanan ini sangatlah penting, terutama mengingat keramaian yang biasanya menyertai perayaan ibadah Paskah. Namun, dengan kerjasama yang solid dan koordinasi yang sempurna, mereka berhasil menciptakan lingkungan yang kondusif dan bebas dari gangguan, memastikan bahwa momen suci ini dapat dirayakan dengan penuh kebahagiaan dan kekhusyukan,” tambahnya.

Babinsa Taman Sari, Sertu I Komang Kamyartha menjelaskan, “Tindakan bersama ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta mendukung kerukunan antar umat beragama,” jelasnya.

“Kepedulian dan dedikasi mereka patut diapresiasi sebagai contoh nyata dari pelayanan yang luhur dan tanpa pamrih kepada masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih atas upaya luar biasa yang telah dilakukan oleh Babinsa Taman Sari Koramil 1606-09/Ampenan dan Anggota Polsek Ampenan dalam memastikan bahwa perayaan Paskah tahun ini berjalan dengan lancar dan penuh sukacita. Semoga kerjasama yang solid ini terus berlanjut untuk mendukung keamanan dan kedamaian di tengah-tengah kita,” Pungkas Danramil 1606-09/Ampenan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *