Berita

Viral Aksi Pelajar di Lombok Timur Menabrak Polisi Saat Razia

×

Viral Aksi Pelajar di Lombok Timur Menabrak Polisi Saat Razia

Share this article
Viral Aksi Pelajar di Lombok Timur Menabrak Polisi Saat Razia
Viral Aksi Pelajar di Lombok Timur Menabrak Polisi Saat Razia

LOMBOK TIMUR- Aksi seorang pelajar di Lombok Timur menabrak polisi saat menghindari razia viral di instagram media sosial, Senin (18/3/2024).

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun @halilotim menampilkan pelajar menggunakan seragam warna coklat tanpa menggunakan helm.

Tiba-tiba seorang polisi ingin menghentikan pelajar tersebut, bukannya malah berhenti tapi pelajar tersebut malah menarik gas dan menabrak polisi dan lari kabur.

Kasatlantans Polres Lombok Timur AKP Tira Karista membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilyah Kecamatan Selong saat melaksanakan Operasi Keselamatan Lalulintas

Tira mengungkapkan, belum mengetahui identitas pelajar tersebut yang menabrak polisi itu, karena keburu kabur.

“Kami belum mengetahui identitas siswa tersebut karena langsung melaju setelah menabrak petugas,” kata Tira melalui pesan singkat, Senim (18/3/2024).

Dirinya mengakui tidak melakukan kenyamanan karena mempertimbangkan keselamatan terhadap siswa tersebut.

“Dan kami memang tidak melakukan pemanasan pada saat itu. Karena takut membahayakan siswa tersebut, yang mempunyai harapan untuk masa depannya,” kata Tira.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat, dengan adanya peristiwa tersebut agar dapat menjadi pelajar di depannya untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi siswa siswi atau pelajar lain yang terdidik dengan baik, agar tidak melakukan hal-hal yang tiday seharusnya dilakukan para pelajar,” kata Tira.

Tira Mengungkapkan, akan terus gencar melakukan patroli di seputaran kawasan Mandalika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *