Kerjasama Sukses: Babinsa dan Warga Dusun Prajurit Kuripan Selatan Wujudkan Pembangunan Masjid Nurul Anwar

Lombok Barat, NTBBintara Pembina Desa (Babinsa) Kuripan Selatan, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04 Gerung bersama-sama masyarakat melaksanakan gotong royong pengecoran Masjid Nurul Anwar di Dusun Prajurit, Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (20/10/2023).

Babinsa Kuripan Selatan Sertu M. Isnaini menunjukkan perannya di tengah tengah masyarakat dengan ikut berpartisipasi dan membaur bersama masyarakat dalam gotong royong pengecoran pembangunan Masjid Nuril Anwar.

Banner Iklan niagahoster

“Selaku Babinsa, kami harus berperan aktif dengan berpartisipasi dalam setiap kegiatan di tengah tengah masyarakat, terlebih gotong royong dalam mendukung pengembangan pembangunan di wilayah, salah satunya pembangunan tempat ibadah,” Ucap Sertu M. Isnaini, Babinsa Kuripan Selatan.

“Dalam semangat kebersamaan dan kerjasama, kita telah bekerja keras untuk mewujudkan proyek pembangunan Masjid Nuril Anwar tersebut. Semoga kerja keras kita membuahkan hasil yang baik bagi masyarakat setempat”, kata Babinsa Desa Kuripan Selatan tersebut.

Kepala Dusun (Kadus) Prajurit Desa Kuripan Selatan Abdul Rasyid mengucapkan, “peran aktif Babinsa dalam mendukung pembangunan tempat ibadah bersama masyarakat ini menunjukkan keterlibatan dan dukungan aktifnya dalam upaya memajukan wilayah kami,” tuturnya.

“Kerja keras dan kerjasama antara Babinsa dan warga kami khususnya Dusun Prajurit adalah contoh positif dari semangat gotong royong yang memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat. Semoga pembangunan Masjid Nuril Anwar ini memberikan manfaat besar bagi semua warga,”¬†Tutupnya.