Gotong Royong Desa Selelos: Babinsa dan Warga, Semangat Bersama Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman

Lombok Utara, NTB -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Selelos dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-10/Gangga bekerja sama dengan warga laksanakan gotong royong pembersihan jalan di rakyat-babinsa-selelos-membangun-bersama-masyarakat/">Desa Selelos, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, Senin (16/10/2023).

Dalam laporannya Babinsa Selelos Serka Sudito mengungkapkan,”Kegiatan gotong royong ini untuk memelihara dan meningkatkan kebersihan lingkungan serta kenyamanan bagi seluruh warga yang ada di wilayah binaan,” ucapnya.

Banner Iklan niagahoster

“Gotong royong ini kerja nyata antara TNI dan warga untuk menjaga kebersihan dan kualitas hidup di lingkungan kita. Sebagai Babinsa, bersatunya masyarakat bersama pihak keamanan menjadikan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga rakyat-babinsa-selelos-membangun-bersama-masyarakat/">Desa Selelos ini bisa mempererat tali silaturrahmi.” jelasnya

Babinsa menambahkan, “Kegiatan ini bukan hanya membantu membersihkan jalan, tetapi juga memupuk rasa persatuan dan kepedulian terhadap lingkungan di antara masyarakat setempat. Dengan cara ini, mereka telah mengambil langkah yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat,” tambahnya.

Kepala Dusun (Kadus) Selelos Raden Zul Hadi menyatakan, “Kami sangat bangga bisa melibatkan masyarakat dan Babinsa dalam upaya gotong royong seperti ini yang memperkuat hubungan antar warga dan membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk kita semua,” tegasnya.

“Selain memberikan manfaat nyata dalam membersihkan jalan-jalan, kegiatan ini juga memupuk semangat kebersamaan dan tanggung jawab terhadap lingkungan. Masyarakat setempat turut merasakan dampak positif dari inisiatif gotong royong ini,” tutup Zul Hadi┬áKadus┬áSelelos.