Seremoni Lepas Sambut Dandim 1606 Mataram: Kolonel Arm Arif Rahman Melepaskan Jabatan kepada Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani

Mataram, NTB – Suasana khidmat terlihat dalam acara Lepas Sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram yang berlangsung di Markas Komando Resor Militer 162/Wira Bhakti, Jl. Lingkar Selatan, Pagutan, Kota Mataram, Senin (21/8/2023).

Dalam acara yang penuh dengan haru biru ini, Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., secara resmi melepaskan jabatannya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram kepada Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

Banner Iklan niagahoster

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Dandim 1606 Mataram selama masa jabatannya. “Saya sangat bangga dengan dedikasi dan semangat juang rekan-rekan di bawah komando saya. Kita telah bersama-sama menghadapi berbagai tantangan dan berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” katanya.

Sementara itu, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Inspektur Perbendaharaan (Kabagminirben Itben) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kodim 1606 Mataram. “Saya berkomitmen untuk melanjutkan kinerja baik yang telah dicapai sebelumnya dan bersama seluruh anggota Kodim 1606 Mataram, kita akan terus menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di wilayah ini,” ujarnya.

Acara Lepas Sambut ini dihadiri oleh pejabat daerah, tokoh masyarakat, staf dan anggota Kodim 1606 Mataram. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., atas perannya selama menjabat sebagai Dandim 1606 Mataram dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.M., sebagai pemimpin baru.

Dengan seremoni ini, Dandim 1606 Mataram memasuki babak baru dalam kepemimpinan dengan Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.M., yang siap mengemban tanggung jawab dan melanjutkan peran penting dalam menjaga stabilitas wilayah dan mendukung pembangunan di tiga wilayah teritorial Kodim 1606 Mataram.