Dandim 1606-Mataram Ajak Anggota Polsek Gangga Bagi-Bagi Takjil

  • Bagikan

Lombok Utara, NTB – Memasuki hari ke delapan Ramadan, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar yang melitas di Depan Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-10 Gangga, Jl. Raya Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Rabu (30/3/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 1606/Mataram dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. “Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa bagi umat Islam. Kami ingin ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini, dan salah satu caranya adalah dengan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil,” ujarnya.

Banner Iklan niagahoster

Sebanyak 100 paket takjil disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Depan halaman Koramil 1606-10/Gangga. Kegiatan ini juga melibatkan anggota Koramil 1606-10 Gangga, Komandan Koramil 1606-10 Gangga Kapten Inf Muhadi bersama anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Gangga yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Remanto.

Kegiatan tersebut mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar, terutama mereka yang sedang dalam perjalanan pulang dari tempat kerja atau beraktivitas.

Dandim 1606/Mataram juga mengajak seluruh anggota Koramil 1606-10/Gangga untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, dan semakin meningkatkan hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat,” Tambahnya.

Dengan bagi-bagi takjil ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan semakin mempererat hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *