Rangkaian Pengamanan Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Saat Bulan Ramadhan

Lombok barat, NTB – Rangkaian pengamanan Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, melakukan berbagai macam kegiatan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga sebagai upaya memelihara Situasi Kamtibmas khususnya di Pelabuhan Lembar dan sekitarnya tetap Kondusif.

Antara lain, melaksanakan kegiatan monitorng terkait minyak goreng curah yang ada di area Pelabuhan Pelindo Lembar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman mengatakan sore ini Jajarannya melakukan pengecekan dan pengawasan. Terkait dengan ketersediaan dan pendistribusian minyak goreng curah dari PT. STAR dan PT. SATP.

“Sebagai upaya dalam memonitor perkembangan ketersediaan dan pendistribusian minyak goreng curah, dari Pelabuhan Lembar,” ungkapnya.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan ketersediaan minyak goreng curah di PT.STAR Sisa minyak di cilo sebanyak 633.820 Kg. Untuk pendisitribusiannya kepada Cv Putra Jaya Kencana sebanyak 45.000 kg, dan Cv Semangat Kita : 3.600 kg. “Jumlah pendistribusian sebanyak 48.600 kg,” pungkasnya.

Rangkaian Pengamanan Polsek KawasanUntuk PT. SATP, Sisa minyak di cilo sebanyak 657.586 kg, Pendistribusian ke Ud Bangkit sebanyak 11.600 kg dan Cv Putra jaya kencana sebanyak 120.600 kg.

“jadi jumlah pendistribusian sebanyak 132.200 kg,” imbuhnya.

Setelah memantau perkembangan ketersediaan dan pendistribusian minyak goreng curah, berkanjt melakukan pengamanan ngabuburit.

“Melaksanakan kegiatan Patroli dan Monitoring Kerumunan Masyarakat, yang melaksanakan kegiatan Ngabuburit,” katanya.

Kegiatan ngabuburit, dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas. “Juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat, di Simpang tiga Pelabuhan Lembar Kabupaten Lombok Barat,” imbuhnya.

Kegiatan Patroli Dan Monitoring dengan sasaran masyarakat yang melaksanakan pembelian takjil di simpang tiga Pelabuhan Lembar.

“Dalam kegiatan tersebut, melaksanakan giat Pengaturan Lalu Lintas. Antara lain, Mengurai Kemacetan, Membantu menyeberangkan warga masyarakat yang melintas,” katanya. Serta memastikan situasi Kamtibmas sekitar jalan umum tersebut tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.