Patroli Sore Polsek Kuripan, Ingatkan Prokes dan Tidak Menjual Petasan atau Mercon

Patroli di Pusat takjil Polsek Kuripan

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTb, melakukan kegiatan pemantauan wilayah. Menjelang berbuka puasa ngabuburit, dalam memasuki bulan suci ramadhan 1443 H, Sabtu (9/4/2022).

Kapolsek Kuripan, Iptu Agus Supriadi mengungkapkan, kegiatan pemantauan ini menyasar pusat takjil di wilayah hukum polsek kuripan kec. Kuripan.

“Adapun titik lokasi kegiatan antara lain Simpang empat Jalur bay pas Bil satu Dusun Sedayu, serta U-Turn Beremi Desa Jagaraga jalur bay pass Bil satu,” ungkapnya.

Patroli di Pusat takjil Polsek KuripanDalam kegiatan tersebut anggota  melaksanakan kegiatan pemantuan arus lalulintas, bagi masyarakat yang melaksanakan ngabuburit. Juga terhadap masyarakat yang mencari takjil untuk buka puasa.

“Cara bertindaknya memberikan himbauan kepada para pedagang, agar tidak menjual petasan, serta mercon,” ujarnya.

Yang mana, hal ini tentunya dapat mengganggu kekhusuqan masyarakat umat muslim, dalam beribadah di bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.

“Selain itu, mengingatkan kepada pengunjung, pembeli, maupun penjual, untuk senantiasa menerapkan prokes dalam beraktifitas,” imbaunya.

Secara umum, kegiatan patroli sore yang merangkaikannya dengan himbauan prokes ini berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.