Sentuhan Polres Bengkalis, Bantu Bayi Penderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor

Sentuhan Polres Bengkalis, Bantu Bayi Penderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor

Bengkalis, Riau – Jajaran Poles Bengkalis dengan seragam lengkap, mendatangi salah satu kediaman warga, Rabu (6/4/2022). Polisi memenuhi kediaman warga di Jalan Damai, Gang Tentram, RT 03, RW 06, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Bukannya memburu pelaku tindak pidana, malainkan memburu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko mendatangi langsung, bayi laki laki penderita gizi buruk dan jantung bocor akibat virus rubella.

Tidak hanya sendiri, Kapolres bersama Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Kasatlantas AKP Kaliman Siregar. Hadir pula Kepala Puskesmas Duri Kota, dr Syafrida Anggie Siswelly.

Selain berkunjung, orang nomor satu dijajaran Polri di Negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis ini juga menyalurkan bantuan sembako. Juga kebutuhan bayi bernama M. Zidan (5), dengan berat hingga kini hanya berkisar 4 Kilogram saja.

“Kedepannya Kita akan bantu Operasi balita ini, namun persyaratannya harus gemukin dulu kondisi fisiknya. Secara aturan harus 8 Kilogram, sementara saat ini baru 4 Kilogram. Masih kurang 4 Kilogram lagi,” ujarnya.

Kapolres Bengkalis mengharapkan kepada awak media, agar juga dapat membantu menginformasikan bila ada warga yang membutuhkan bantuan.

“Saudara saudara kita yang bernasib serupa dengan Zidan ini. Sudah sepatutnya kita bantu. Mari bersama kita ringankan beban saudara saudara kita, yang bernasib kurang beruntung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.