Diduga Stres Paman Tebas Ponakan, Keluarga Tidak Nuntut dan Akan Membawanya ke RSJ

Paman Aniaya Keponakan

Lombok Tengah, NTB – Aparat Kepolisian Sektor Batukliang, Polres Lombok Tengah mengamankan seorang pelaku stres yang tebas keponakan sendiri. Polisi berhasil mengamankan pria yang menganiaya keponakannya hingga mengalami luka-luka ini di Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

Kapolsek Batukliang Iptu Geger Surenggana mengatakan, pelaku berinisial AN, laki-laki (80), warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah. Sedangkan korban berinisial S, Laki-laki (52).

“Saat ini sudah mengamankan Pelaku di Polsek Batukliang,” kata Kapolsek Batukliang, di Mantang.

Iptu Geger menuturkan, peristiwa penganiayaan terjadi pada hari Minggu (03/4/2022), di halaman depan Rumah korban, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

Saat itu, pelaku mendatangi korban dan langsung menebas kepala dan punggung korban menggunakan samurai, sehingga korban mengalami luka-luka.

“Akibat penganiayaan itu, langsung membawa korban ke Puskesmas Mantang untuk medapat pertolongan medis,” ujar Kapolsek.

Sedangkan informasi dari pihak keluarga, Pelaku sudah lama menunjukkan tingkah laku yang depresi dan stres. Untuk itu hasil musyawarah/mediasi Polsek Batukliang dan pihak Keluarga hari ini, mereka akan membawa pelaku ake RSJ Selagalas Mataram, untuk melakukan observasi.

“Korban tidak menuntut proses hukum, karena pelaku mengalami gangguan kejiwaannya dan mengingat antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.